Home » , , » Cara Optimalkan Android Kecepatan, RAM dan Battery

Cara Optimalkan Android Kecepatan, RAM dan Battery

Written By Unknown on 5.14.2013 | 18.39

Cara Optimalkan Android Kecepatan, RAM dan Battery - Sistem operasi Android adalah open source dan berbasis Linux, sistem operasi berbasis Linux berarti manajemen memori yang lebih baik dan sistem manajemen sumber daya yang efisien. Akses root Android mirip dengan akses kernel Linux. Android kecepatan meningkat atau menurun tergantung pada RAM pada perangkat Android Anda. Ada banyak aplikasi yang menggunakan RAM dan menguras baterai bahkan Anda menutup mereka, yang menyebabkan kelambatan perangkat dan waktu baterai kurang. Isu yang terkait dengan peningkatan RAM dan peningkatan Baterai adalah tetap dalam perangkat android terbaru tetapi mereka masih membutuhkan lebih banyak perbaikan. Semua terbaru dan lama android perangkat pengguna menggunakan aplikasi memori meningkat untuk meningkatkan kinerja RAM dan Android untuk meningkatkan masa pakai baterai Android.

Ada banyak aplikasi di Google play store untuk meningkatkan Kinerja RAM android, meningkatkan kecepatan dan meningkatkan masa pakai baterai Android. Greenify Sebuah aplikasi kecepatan yang android sangat baik mengoptimalkan tersedia dan di play store . entah bagaimana aplikasi Greenify yang sama untuk meningkatkan memori lain tetapi berbeda dalam banyak aspek misalnya sebagian besar aplikasi menggunakan Bunuh perintah untuk mengakhiri aplikasi yang aktif di latar belakang, tetapi ini menggunakan app am kekuatan-stop pkgname, app kecepatan Android ini mengoptimalkan pencarian pertama saat menjalankan aplikasi dan kemudian menempatkan mereka dalam hibernasi. Jadi  app kecepatan Android ini  mengoptimalkan tidak hanya menutup aplikasi yang berjalan tetapi juga menggunakan teknik terbaik untuk menutup dan membatasi untuk berjalan lagi sampai Anda kembali meluncurkan app. Jadi aplikasi ini berguna untuk semua orang yang bahkan menggunakan aplikasi baterai tabungan yang berbeda tapi masih tidak menemukan hasil apapun. Kebanyakan orang f melaporkan bahwa mereka bahkan menggunakan aplikasi BetterBetteryStats tetapi mereka tidak dapat meningkatkan masa pakai baterai Android.

aplikasi kecepatan Android Ini  mengoptimalkan memiliki fitur built-in monitoring yang terus-menerus memantau aplikasi yang menggunakan baterai perangkat dan kemudian menempatkan mereka untuk tidur untuk meningkatkan kinerja RAM Android. Semua orang-orang yang menyalahkan RAM dan baterai perangkat untuk tidak bekerja lama harus mencoba aplikasi ini untuk mengetahui apa alasan sebenarnya dari perangkat lambat dan daya tahan baterai kurang karena ini fitur aplikasi yang lebih akurat untuk mengidentifikasi masalah untuk meningkatkan RAM dan Android meningkatkan masa pakai baterai Android.
Lihat Gambar
Greenify adalah aplikasi yang sangat baik untuk perangkat android yang mengoptimalkan perangkat android penggunaan memori, meningkatkan kinerja RAM Android, meningkatkan kecepatan dan meningkatkan masa pakai baterai Android. Ini kecepatan Android mengoptimalkan aplikasi yang gratis sehingga tidak ada alasan ragu-ragu untuk men-download dan instal aplikasi ini. Greenify app adalah salah satu aplikasi terbaik dan paling download dengan rating rata-rata 4,5 di toko Google. Anda dapat men-download aplikasi ini dari toko Google Play atau klik di sini untuk pergi pada halaman download. Akses root perlu menginstal dan menggunakan aplikasi Greenify.

0 komentar: